Blog bertema? … uuhhm..

Ngisi blog belum tentu sebulan sekali hihihi..padahal harusnya ni minimal sebulan sekali buat ngisi blog biar keliatan kalo yg punya blog tetep eksis..tapi kalo kumat malesnya..jadi maleeeessss bener mo posting entri bahkan untuk tema yang remeh-temeh sekalipun *fiuh*

Beberapa hari yang lalu baca entry Trinity tentang blog..salah satu poin adalah bahwa sebaiknya blog mempunyai tema..baca ini..aku jadi langsung nyengir wkwkw..abisnya blog aku ga pernah ada tema..tema paling mendasar adalah tema ga penting soal kehidupan aku..pokoknya ga jelas dan g penting banget wkwkw..jadi inget 3-4 taun yang lalu..waktu lagi rajin-rajinnya ngeblog..ampir tiap hari..sampe temen-temen yang aku kenal lewat blog udah maklum aja kalo blog aku emang isinya ga penting semua wkwkw..

Jadi…apakah diriku sekarang mau bikin blog bertema? kayanya tetep aja milih blog tanpa tema..hihihi..tapi berhubung aku mulai menyalurkan hobi poto landscape..terutama pantai dan alam..kayanya mau pindahin cerita pergi ke suatu tempat dan hunting poto ke blog aja..soalnya udah menuh-menuhin FB aku dengan album poto2 sejibun dan belum tentu ada aku nya wkwkw….

Ini beberapa poto yang menurut aku sayang buat dilewatkan momennya

Bangka Botanical Garden

Bangka Botanical Garden selalu jadi tempat favorite aku buat cari momen yang pas buat mengabadikan hutan pinus yang aku suka..landscape adalah kesukaanku..dan sukaaaa banget liat orang lain bisa dapet momen waktu ambil poto pantai..ini salah satu pulau berbatu yang dilewati pada saat naik kapal kayu ke Pulau Lengkuas

Pulau berbatu dekat Pulau Lengkuas, Belitung

Jadi..apakah blog aku jadi bertema abis setelah entry ini? ga yakin juga..wkwk..tapi layak dicoba..*angguk2*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: