Archive for December, 2011

I Love 2012.. :D

Haaayaaah..ni judul entry lebay bener yak..wkwkw..ni pertama kalinya posting entry pas masih di kantor..sambil nahan lapar karena yang dititipin beli makan belum balik..dan ujan yang dengan cerianya turun dari jam 11 tadi..AC udah digedein jadi 26 derajat tapi tetep aja dingin..dah mulai dari bulan November emang sering ujan disini..*alhamdullilah*.. soalnya kalo pas kemarau..sampe kering aer sumur..mandi di jatah wkwk..

Balik lagi ke judul postingan aku kali ini..ada apa dengan tahun 2012? pastinya sama aja kaya taun-taun sebelumnya..penuh dengan pesona dan cerita.. *sok puitis* ni ngomong gini sambil ngilangin ingatan kalo katanya taun 2012 adalah akhir dari kehidupan manusia alias kiamat kekeke..sampe temen dulu waktu aku ultah tahun 2010 bilang ” cepetan lo nikahnya…2012 tinggal setaun lagi..” *lempar pake sepatu* wwkwk..tapi pagi ini aku bisa bilang kalo aku jatuh cinta pada taun 2012..wkwkw..kenapa? karena pagi ini aku dapet kalender kantor untuk taun depan dan mataku tertuju langsung pada warna merah di setiap bulannya..yehaaaaaaaaawww….*jingkrak2*

HASILNYA :
Januari ada libur 3 hari..sabtu minggu senin maksudnya heheh..IMLEK jatuh pada hari senin..sesuatu banget ga tuh..wkwkw..rencana mo jalan ma adek aku ke Belitung..insyaAllah jadi..yehaaaaw…
Maret ada libur 3 hari juga..jumat sabtu minggu..wkwkw..
April juga..jumat sabtu minggu..*silahkan dilihat sendiri libur nasional apaan wkwk..*
Mei juga ada..walopun hari kamis..Jumat kejepit..jadiii..siapa yang bisa ijin..mayan banget hihihi
Kalo Agustus sih..emang bakal libur banget..secara bareng ma 17 Agustus an plus Lebaran Idul Fitri heheh..
Oktober lebaran Idul Adha pas hari jumat..yehaaawww…
November ada lagi hari kejepit wkwkw…

Untuk Maret dan April..kayanya mo jalan2 ah..ke Belitung udah..walopun dibilang nekat dan dikirain minggat wkwkw…niat mau ketempat lain juga..cari2 info ah..

*sibuk bikin tanda di kalender baru..* wkwkw..

Jadi..bisa dimaklumi kenapa aku jatuh cinta pada taun 2012..semoga Allah SWT juga ngabulin doaku yang lain..*amiiiinnn..*

Udah cukup buat penjelasan panjang lebar ga penting untuk taun depan..hihihi..silahkan dinikmati juga melingkari tanggal merah ya…

Advertisements

Comments (2) »