Karaoke..Jalan-jalan..Poto-poto..Nongkrong pulang kerja..kebiasaan baru yang jadi candu..*hayaaahh*

hehehe..*nyengir*

ni 3 kebiasaan baru yang jadi candu di kantor..udah 2 bulan.. 3 hal baru ini jadi hal wajib yang sering aku dan temen-temen kantor lakuin pulang kerja..dan sekarang jadi candu yang bikin ga bisa lepas *jiaaaahhhh…

alasan pertama karena dari bulan Oktober ini..jadwal libur temen-temen ticketing jadi sabtu dan minggu…jadi bisa bareng ma aku yg back office..jadilah kita secara ga sadar jadi sering nongkrong pulang kerja..jalan-jalan pas sabtu atau minggu dan yang paling ga banget tuh..KARAOKE…wkwkwk..

Alasan lainnya..Mungkin karena disini ga banyak tempat buat ..melepas lelah *hayah* wkwk..secara Mall ga ada..ada juga cafe dengan segala atributnya itu..tapi kan ga semua orang pengen nongkrong di cafe tiap hari dan yang parahnya adalah ga ada BIOSKOP *gubrak* jadinya kalo mo nonton juga harus sewa DVD dulu..kadang-kadang g sempat juga..jadilah kita nongkrong di cafe dadakan pinggir jalan dekat alun-alun..

MENYEDIHKAN ? dikit..hihihi..

KAMPUNGAN ? NDESO ? dikit..hihihi..

Tapi dinikmati aja dengan hati senang..paling ga..bisa ngakak bareng sore-sore..kliatan kalo stress dan tanda-tanda gila mendadak wkwkwk…kalau mau karaoke..sekarang Inul Vizta dengan gembiranya dibuka dilantai 2 gedung yang sama dengan kantorku..sesuatu ga tuh hihii..gimana ga ngiler buat pamer suara sumbang dan fals inih wkwkw..kalo udah kumpul karaoke..dah kaya hewan liar lepas dari kandang..ada yang request lagu dengan tema “mati bini” mulu *wkwkwk* kaya WALI,KANGEN BAND,DLL yang Melayu total plus bikin kejang-kejang yang denger wkwkwkw…kalo lagi ga mood..nyanyi dangdutlah kita..yehaaaaaaw…Ayu Ting Ting pokoknya lewaaaaaattt wkwkwk… lagu favorite adalah lagu dangdut yang ada kata2 Hamil 3 Bulan ituh….*gubrak*

Kalau soal jalan-jalan..kita punya tempat baru namanya Bangka Botanical Garden..ni asli bukan promo tempat ini ya..cuma memang kita jatuh cinta sama tempat ini sekarang..biasanya kita bela-belain jauh-jauh ke Pantai Parai Tenggiri di Sungailiat..tapi berhubung jauh..kita rencanain agak lama baru bisa kesana..naaaahh..BBG deket dari kantor dan tenaaaang banget tempatnya..dan satu hal yang aku suka..pohon pinus yg berjejer ituh..haaaaahh..serasa liat kalender dengan poto 4 musim dan jalan panjang tertutup pinus pada saat musin Gugur..ngarep bener bisa punya 4 musim di Indonesia hehehe..kalau datang maen ke BBG..kita niatnya adalah piknik bareng..artinya bakal bawa bekal banyak yang belum tentu abis wkwkw..

Tinggal di suatu kota yang jauh dari kata “Kota Besar atau Metropolitan” ternyata tidak menjadi hal yang membosankan..tinggal dicari cara lain buat menikmatinya *sok bijak* wkwkw..

Tapi tidak jelek juga kan untuk tinggal di tempat baru ?

Advertisements

4 Responses so far »

  1. 1

    fitrinafitri said,

    hahahaha…..akui saja klo mbak yu keranjingan jalan2 ma aye….secara punya model gretongan wkwkwkwkw
    gak ada aye gak rame xiixixixixix

  2. 2

    celine3az said,

    apaaaahhh???? maap ya Fitri..sebenarnya eyke males jalan2 sama dirimyu yg gila poto-poto wkwkw..tapi gimana yaaa..eyke g sampe hati kalo dirimyu ga diajak 😛

  3. 3

    kegiatan yg meyenangkan.. saya juga bakal kecanduan kalo kayak gitu… hahahaha


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: