Ngeblog lagi?

Ngomong doang ni mo ngeblog lagih …wkwkw..blog aja jarang bener di isi..maleskah? ..iya si..dikit..capek         pulang kerja? iya juga..abis mandi malah jadi ngantuk banget ga jelas..nonton OVJ buat ngilangin stress..jadi ikutan gila kayanya wkwkkw..jadi kira-kira apa yg bikin jadi jarang banget ngisi blog walopun dah diniatin dengan sepenuh jiwa dan raga?

                  KAGA ADA IDE..

ini jawaban yg bener..wkwkw..

 

Kadang pas lagi pengen ngepost entry..pas lagi di kantor..waktu istirahat mo nulis panjang lebar..malah lari ke ruang reservasi buat bantuin temen angkat telpon dan nunggu makan siang dateng..mungkin juga karena terbiasa cerita ma temen..ngobrol ngalor ngidul..jadi ngerasa ga ada yang pengen di bagi lagi di blog…haaaaaaah *menghela nafas* pas lagi demen banget ngeblog..setiap hari posting yg ga jelas..pokoknya temen-temen di blog pada tau ajah..kalo postingan dirikyu kaga penting semuaaa..wkwkw..

Imbas dari males ngeblog..jadi males online juga..sayang benernya ni beli paket unlimited..jarang kepake juga..biasanya dipake buat maen game Farmville..eh..jadi ketularan males nengok kebunku tersayang..tapi ya piye 😦 lagi males gini..pengen nyobain g online beberapa hari..malah keterusan jadi beberapa minggu *fiuh* voucher pulsa dah dibeli..tetep aja ga niat buat beli paket internet..dan hasilnyaaaaa…. : ternyata menyenangkan jugaga online sama sekali gitu…hihihi..ngapain aja g online selama 2 minggu ? nonton tipi..terutama nonton OVJ dan ketawa ngakak g jelas..dikantor jadi lebih fokus..*emang FB g bisa dikantor alias diblokiiiiirrrrrr..wkwkw* jadi sering nongkrong ma temen-temen kantor pulang kerja..maksudnya karaoke muluuuuu…hohoho..ni mentang-mentang Inul Vizta dilantai 2… biar dikata sember gini si..nyanyi jalan teruuus..wkwkw…

Jadi apa inti dari postingan ga jelas inih ? yaah..bisa dibilang diriku lagi belajar untuk lebih menikmati hidup setiap harinya..yang di depan pasti akan datang..jadi nikmati yg ada disaat ini aja..*sok tua* hihihihi..

Jadi kalau anda terganggu setelah baca entry ini..resiko ditanggung sendiri 😛

 

Happy reading ^^

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: