berkhayal..bermimpi.. ?

Mr. X : …… iya..beneran..jadi deg-deg serr..
Dhika : hahahah…wkwkwk..
Mr. X : pokoknya lebih serem..mending kalo dia pas marah-marah itu..
Dhika : hahahah..*ngakak* pasti ngomongnya gini ya,..”eh….tolong diposting semuanya yah..*manja* ”
Mr. X : hahahha..plus pake ngelepasin ikat rambutnya..trus..
Dhika : eh *melotot* hahahaha..hiiii…*geli*
Mr. X : truuus..nyibakin rambutnya sambil senyum..*akting kaya banci*
Dhika : whuaaaaa…hahaha..udeeh..jgn diterusin..geli ngebayanginnya hahaha…

percakapan ga penting ini terjadi tadi sore pas jalan mo kekantin..ngebayangin sesuatu yang ga kita liat emang lebih dahsyat efeknya daripada liat secara visual..jangan mikir yang jorok ya..kaga ada hubungannya ma sesuatu yang porno wkwkw..ni temen nyeritain pas maren dia terpaksa lembur dengan ditemani manager dia yang galaknya minta ampun hihihi..kirain dah balik mess taunya masih dikantor dan kudu lembur sampe jam 7 malam ditemani Beliau..nasiiiib..hahaha…

Beberapa hari yang lalu.. juga ngobrol ma temen berkhayal bisa jalan-jalan bareng kemana gitu..ngebayangin bisa jalan-jalan bedua ke luar negeri..backpackeran ga jelas gitu hihhi..hayaaah..ni Indonesia aja belum kesampean kemana-mana..ngomongin luar negeri wkwkw..tapi berkhayal dan ngebayangin sesuatu sah-sah aja kan..khayalan bisa masuk daftar jadi mimpi yang mungkin suatu saat bakal tercapai..kalau yakin dan usaha buat dapetinnya..*angguk2*
Ngebayangin dan berkhayal jadi tipis banget bedanya ya..beberapa hari ini aku juga berkhayal mulu buat pergi jalan-jalan ke suatu tempat..ninggalin rutinitas yang mulai menggerogoti jiwa..halah..wkwkw..liat tanggal merah minggu depan..dah ngiler aja bawaan..hihih..lagi nego buat libur hari seninnya..jadi bisa libur 3 hari *ngarep* lagi mikir2 juga mo jalan-jalan kemana..sayang kalo cuma dirumah aja…moga-moga niat kali ini tercapai..amiiin..
Ngomong-ngomong masalah khayalan..jadi inget dulu pas kuliah..berkhayal punya suami bule..hayaaaah..wkwkwk..bayangin ntr punya anak lucu-lucu gitu..kayaknya kebanyakan nonton infotainment liat artis pada nikah ma bule trus anaknya lucu-lucu ..halaaahh…wwkkw..belum lagi berkhayal punya materi yang cukup..*matrenya kumat* tapi yang pasti si..berkhayal, ngebayangin dan bermimpi sekaligus berdoa dikasih suami yang sholeh, terbaik dan di ridhoi..*amiin* kali ini khayalannya bener hehehe..

Jadi inti dari posting ga penting ini adalah : berkhayal..ngebayangin..dan bermimpi untuk sesuatu yang benar-benar kita inginkan, dalam artian yang positif, sah-sah aja..halal..gratis..g ada yg bisa ngelarang..dan siapa tau suatu saat bener-bener tercapai..kalau perlu..bikin list of dreams..tempel di tempat yg keliatan mata tiap hari..pintu kamar mandi juga boleh hihihi..jadi keliatan tiap hari dan yakin bakal tercapai..merdeka..wkwkw..

Advertisements

2 Responses so far »

  1. 1

    tes juga…
    Asalkan bisa menempatkan mimpimu sebagai tujuan yag harus dicapai dan memetakannya menjadi sebuah jalan yang bisa kau lalui, maka mimpi tak kan lagi hanya mimpi, karena kau pasti bisa meraihnya…
    Bener ga sih???

  2. 2

    celine3az said,

    wkwkw..abis jadi tutor trus ngomongnya jadi mendayu-dayu ginih wkwkw..ya iyalaaah 😛 kalo cuma mimpi doang..tapi ga cari jalan buat jadi nyata..ya mimpi doang emang 😛 tapi kadang2 kita ga sadar kalo udah berjalan kearah sana loh..suka g ngeh heheh


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: