Here and there…

Heh..idung meler..mata panas..badan anget..hehehe…akhirnya diriku dapet juga ni sakitnya ..nyasar sampe kesini hihhi..kemungkinan besar si ketularan mama sebelum aku ke Jakarta..tapi pas itu masih fit banget badannya..trus ganti suasana di Jakarta..penyesuaian kondisi trus sering pulang malem a.k.a nonton mulu wkwkw… jadilah sekarang lagi temenan deket ma flu jelek inih hihihi..dinikmati aja idung ingusan ma mata panas gini..paling ga..bisa bikin tidur nyenyak senyenyak-nyenyaknya..gara2 minum obat wkwkw..beneran loh..maren tuh minum obat flu yg bikin ngantuk berat..nyenyak banget..hahhaa…mo tidur nyenyak aja kudu sakit dulu yak kekeke…alhamdulilah kaga jadi tipus *angguk2*..
pagi ini udah mendingan badannya..udah ga panas dalam dan sakit tenggorokan lagi..paling menyiksa emang kalo sakit tenggorokan tuh..mo minum antibiotik males bener..jadilah minum obat yg dijual bebas kaya Mixag**p..tapi g mempan wkwkw..sebel dah..akhirnya sengaja nyari Neoz**p forte..pagi ini langsung baikan..benernya juga ini antibiotik juga..cuma karena ada yg lainnya..jadinya masih oke deh..kata orang jgn sering2 minum antibiotik..yg penting harus abis sesuai anjuran dokter..walopun udah sembuh..tetep kudu diminum..males kan 😀 tapi diriku terbiasa ma antibiotik dari kecil..karena dulu rumah sakit perusahaan ortu..pake obat antibiotik semua..jaman dulu belum ada obat generik 😦 contohnya sakit kepala ni..ga mempan kalo ga pake Neuralgin 😦 bahaya benernya yak kaya gini..terbiasa ma obat antibiotik.. 😦
hari ini ada rencana mo nonton benernya..mo nonton The Hole..horor mystery gtu..tapi idung meler gini ma badan anget..jadi males wkwkw.. makan aja deh ntr hehehe..ni napa pas ribut2 pajak pilem Hollywood mo dinaikin..pas pilemnya lagi jelek2 ginih..masa isinya pilem hantu Indonesia semuaaaaa 😦 sebeeel..noh..Hantu goyang karawang..pocong ngesot..apa-apaan 😦 jadinya ntr beli VDV bajakan dah..harganya bakal selangit ini pastinya..Huh..walopun aku bukan orang yg suka nonton..tapi tetep aja kalo ga ada pilem Hollywood dan pilem Indonesia hantu semua..maleeeeesss 😦
baiklaaaaaahhh…ntr malem jalan ma makan aja..daripada nonton sambil ngelapin idung mulu..yang ada..yg nemenin nonton bakal eneq liat aku wkwkw..

NB : akhirnya bisa juga setting komen yg ga perlu approved dulu..dan semua orang bisa komen hihihi..hasil dari badan yang udah agak mendingan jadi bisa rajin ngoprek-ngoprek WP kekeke..

Advertisements

2 Responses so far »

  1. 1

    Lhukie said,

    tes tanpa approval


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: